Setelah Yunnan memberi tahu kasus Sun Xiaoguo, foto ibunya "pertama kali terbuka"? Komposisi peri

文章来源:Area Bank Selatan   发布时间:2022-08-15 10:53:31

  Judul asli: Setelah Yunnan memberi tahu kasus Sun Xiaoguo, ada foto "paparan pertama" Sun Mother dari media.

  Kasus Sun Xiaoguo di Kunming di Yunnan baru -baru ini menarik perhatian luas, dan pejabat itu telah berulang kali melaporkan kemajuan pengawasan dan penyelidikan kasus Sun Xiaoguo. Artikel media terkait juga sering menggesek layar.

Gambar di atas sebenarnya adalah tangkapan layar aktor di internet.Gambar di atas sebenarnya adalah tangkapan layar aktor di internet.

  Pada tanggal 29 Mei, sebuah artikel terkait diterbitkan oleh media, yang menarik perhatian: "Foto sialan Sun Xiaoguo diekspos untuk pertama kalinya: 70 tahun masih cantik, dan itu adalah karakter yang nyata." Bahkan, artikel itu mengambil foto penggemar nenek Bingbing sebagai foto ibu Sun Xiaoguo ketika dia masih muda.

  Artikel -artikel diri yang disebutkan di atas juga melekat pada kode QR WeChat yang dapat ditransfer secara langsung. Sejumlah pembaca melaporkan ke The Surging News (www.thepaper.cn) bahwa artikel mikro -signal digunakan sebagai foto ibu Sun Xiaoguo di internet sebagai foto Sun Xiaoguo.

  Berita yang melonjak membaca akun publik pada sore hari 30 Mei dan menemukan bahwa artikel di atas telah dilarang membaca. Ini menunjukkan bahwa "konten ini telah dikeluhkan dan audit diduga menyerang dan tidak dapat dilihat." Pada 15: 00 pada 31 Mei, terus menyebar.

  Self -Media ketidakcocokan dengan foto ibu Sun Xiaoguo, Anda harus memberi penghargaan

  "Kunming Daily" Yunnan yang dilaporkan pada 24 April, "tim pengawasan Central Sweeping dan Evil 20 di bawah kelompok pengawasan Shen Kunming" melaporkan bahwa Sun Xiaoguo, yang diam selama 21 tahun, sekali lagi ditarik kembali ke visi orang.

Foto Star Film Pan Yingzi dalam periode yang berbeda dari periode yang berbeda, tangkapan layar Public Account WeChat yang tak ternilaiFoto Star Film Pan Yingzi dalam periode yang berbeda dari periode yang berbeda, tangkapan layar Public Account WeChat yang tak ternilai

  Sun Xiaoguo, yang telah dijatuhi hukuman mati, berjalan keluar dari penjara setelah menjalani hukuman lebih dari sepuluh tahun dan melakukan "pelarian dalam kematian" sampai dia ditangkap lagi karena peretasan ... plot aneh, yang belum terpecahkan Misteri, menarik perhatian publik.

  Pada tanggal 28 Mei, Yunnan secara resmi melaporkan kemajuan kasus Sun Xiaoguo, dan informasi yang relevan Sun Heyu diungkapkan. Mengikuti, ada desas -desus bahwa nenek itu adalah "bunga untuk kepolisian."

  "Sun Xiaoguo's Fucking Photo Exposure untuk pertama kalinya: 70 tahun masih cantik, orang yang sangat kuat" adalah judul artikel yang diterbitkan oleh akun publik WeChat "Xinyi" pada malam 29 Mei, mengatakan "The First Paparan "Foto -foto ibu Sun Xiaoguo.

Foto Pan Yingzi adalah ibu Sun Xiaoguo untuk menyebarkan tangkapan layar dari akun WeChat XinyiFoto Pan Yingzi adalah ibu Sun Xiaoguo untuk menyebarkan tangkapan layar dari akun WeChat Xinyi

  Menurut laporan resmi dan laporan media, setelah diproses dan diproses, tiga gambar pertama kali dilengkapi, dan gambar itu mengatakan "Ibu Mother Sun Xiaoguo, Sun Xiaoguo", "Ibu Sun Xiaoguo ketika dia masih muda", dan "Saya memang cantik ketika saya masih muda."

  Pengambilan berita yang melonjak dan perbandingan menemukan bahwa tiga gambar artikel ini adalah foto yang diambil oleh seniman wanita Pan Yingzi dalam periode yang berbeda. Menurut laporan publik, Pan Yingzi, aktor Hong Kong 70 tahun, dikenal sebagai "paman" karena wajahnya.

  Berita yang melonjak memperhatikan bahwa pada pagi hari keesokan harinya, akun publik menggantikan gambar teks internal, dan dua gambar dari 9 orang mengambil foto 9 orang. "; Gambar tunggal hitam dan putih lainnya mengatakan" Ketika ibu Sun Xiaoguo, ibu Xiaoguo masih muda. "

  Berita yang melonjak diambil dan dibandingkan dengan mengetahui bahwa foto -foto lama dari 9 orang mengambil foto dari beberapa halaman web memperkenalkan foto -foto aktor. Telah diedarkan selama beberapa tahun. Foto -foto satu orang adalah foto -foto penggemar nenek yang diungkapkan pada Februari pada bulan Februari 20, 2018 Ketika Beibei.com masih muda.

  Berbeda dengan fungsi penghargaan dari pembukaan akun publik asli lainnya, di akhir akun publik "Xinyi Berharga", akun publik secara langsung melampirkan dua kode hadiah dua dimensi. "Editor".

  Pada pagi hari 30 Mei, artikel -artikel di atas diposting ulang di lingkaran teman -teman di warga negara Kunming. Beberapa penyerang mengatakan bahwa mereka adalah "Sun Xiaoguo's Fucking."

  Akun publik "5G Information Network Xiaobian" menjawab kepada Peng Mei Berita bahwa mereka adalah akun pribadi, dan ada beberapa akun publik WeChat dalam nama, dan dokumen yang dibayarkan adalah 400 yuan hingga 600 yuan. Ketika berita yang melonjak bertanya, "Copywriting tidak realistis, apakah itu akan ditinjau?" Pihak lain menjawab: "Ya, hampir semua iklan dibesar -besarkan."

  Pada sore hari tanggal 30, berita yang melonjak menemukan bahwa artikel akun publik telah dilarang membaca, menunjukkan bahwa "konten ini telah dikeluhkan dan ulasan tersebut dicurigai invasi dan tidak dapat dilihat." Pada pukul 15:00 pada bulan Mei 31, masih menyebar di lingkaran teman dan kelompok WeChat.

  Pada tanggal 31 Mei, akun publik WeChat "Lao Tang memiliki sikap" menyatakan bahwa artikel aslinya yang diterbitkan disalin dan ditempelkan oleh akun publik lainnya, dengan foto penggemar Nenek Bingbing, dan menegur beberapa basa -basi untuk tidak memiliki garis bawah.

  Pengacara: Menyebarkan informasi palsu, mungkin dicurigai melanggar hukum

  Berita melonjak menyisir dan menemukan bahwa dalam insiden Sun Xiaoguo, beberapa akun publik media WeChat berspekulasi bahwa di dalam dan plot menambahkan minyak dan cuka. Banyak artikel menjadi bahan peledak dan menerima banyak hadiah pembaca.

  Pada tanggal 28 Mei, kantor kelompok terkemuka kampanye khusus di Provinsi Yunnan melaporkan sebagian dari situasi kasus Sun Xiaoguo, dan juga memperkenalkan latar belakang keluarga Sun Xiaoguo, yang secara luas peduli tentang publik.

Ketika ibu Sun Xiaoguo masih muda, media melaporkan sebelum gambar ini sebenarnya adalah tangkapan layar dari akun publik WeChat ketika penggemar nenek Bingbing masih muda Ketika ibu Sun Xiaoguo masih muda, media melaporkan sebelum gambar ini sebenarnya adalah tangkapan layar dari akun publik WeChat ketika penggemar nenek Bingbing masih muda

  Laporan resmi menunjukkan bahwa ibu Sun Xiaoguo, Sun Heyu, menggunakan nama Sun Xuemei, mantan polisi cabang Guandu Biro Keamanan Publik Kunming. Cabang Biro Keamanan Publik Kunming Pada tahun 1996 sebagai Wakil Direktur Biro Keamanan Publik Kunming. Pengungkapan, Direktur Biro Manajemen Urban Distrik Wuhua pada tahun 2004, pensiun pada Oktober 2018; ayah kandungnya Chen, seorang karyawan unit sebuah unitnya Di Kunming, Sun Heyu yang bercerai pada tahun 1982, dan pensiun setelah kelumpuhan perdarahan otak pada tahun 1996. Dia meninggal pada 20 Agustus 2016; Kakek Chen Mouqing dan Nenek Chen Moufen adalah karyawan asli sekolah menengah dan meninggal; cucu dan nenek Wu Wu Moulan adalah karyawan asli dari biro kereta api dan pabrik rajutan, dan mereka telah meninggal.

  Laporan resmi mengatakan bahwa saat ini, Sun Heyu dan Li Qiaoyong telah diambil pada 3 April 2019 karena dugaan pelanggaran disiplin dan hukum. Tidak ada ayah Sun Xiaoguo, Chen, melibatkan kasus Sun Xiaoguo.

  Namun, beberapa pesan yang tidak akurat tersebar di beberapa akun WeChat. Jika ada artikel WeChat, Sun Xiaoguo dibebaskan dari penjara pada 2012. Menurut berita tentang berita yang melonjak, setidaknya pada tahun 2011, Sun Xiaoguo sudah berkecimpung dalam bisnis di luar penjara. Waktu khusus untuk pembebasan penjara masih menjadi misteri.

  "Informasi di internet ini membuat kita sangat membingungkan. Sebagai seorang diri sendiri, di satu sisi, itu adalah penyedia informasi, dan di sisi lain, itu adalah pengakuisisi informasi. Bagaimana orang biasa dapat menilai keakuratan dari Informasi? Itu harus secara resmi dirilis oleh rilis resmi. Quasable, ketika berita resmi ditanyai lagi, orang biasa tidak mudah untuk membedakan pesan. "Yang Jian, direktur firma hukum Yunnan Ruixin, mengatakan bahwa diri sendiri tahu bahwa itu tahu bahwa itu tahu bahwa itu tahu bahwa itu tahu bahwa itu tahu bahwa itu tahu bahwa itu tahu itu tahu bahwa Media Tahu That Tahu That That Know That Know That Know That Know That Know That Know That Know That Know That Kngkor Ini adalah foto artis wanita tetapi dengan sengaja mempostingnya ke Sun Xiaoguo. Ibu, perilaku ini merupakan penipuan.

  Yang Jian menunjukkan bahwa itu tidak selalu merupakan kejahatan penipuan. Pertama -tama, itu tergantung pada apakah diri ini disengaja. Kedua, untuk melihat berapa jumlah hadiahnya, "jika dapat ditentukan bahwa Pihak lain adalah pengetahuan palsu tentang pengetahuan subyektif dan pembuatannya, informasi dan menipu jumlah tertentu akan merupakan kejahatan penipuan. Singkatnya, perilaku ini tidak bermoral. "

  Pada saat yang sama, Yang Jian menunjukkan bahwa dengan sengaja menyebarkan desas -desus untuk melanggar hak reputasi, hak potret, atau niat baik dari orang yang melanggar orang hukum, dan untuk menanggung tanggung jawab sipil yang sesuai; dan membuat fakta -fakta palsu, menyebar terus Internet, menyebabkan konten palsu mengklik dan menelusuri berapa banyak pandangan yang tercapai. Jika Anda membahayakan reputasi orang lain lebih dari 10.000 kali, keadaannya serius, dan keadaannya dapat melanggar ketentuan Pasal 246 hukum pidana rakyat rakyat Republik Cina dan merupakan kejahatan pencemaran nama baik.

  Menurut Pasal 36 dari "Undang -Undang Tanggung Jawab Pelanggaran", jika pengguna jaringan menggunakan layanan jaringan untuk menerapkan pelanggaran, pelanggar memiliki hak untuk memberi tahu penyedia layanan jaringan untuk mengambil langkah -langkah yang diperlukan seperti penghapusan, perisai, dan pemutusan hubungan. Jika penyedia layanan jaringan gagal mengambil langkah -langkah yang diperlukan dalam waktu setelah menerima pemberitahuan, bagian ekspansi dari kerusakan harus memikul tanggung jawab bersama dengan pengguna jaringan. Ambil tanggung jawab bersama yang sesuai. "Kata Yang Jian.

相关资料

Duterte mengkritik Amerika Serikat di Amerika Serikat di Jepang: Pidato Letnan Seperti Jenderal
56 -YEAR -KEAR -LOW BUSKER EX -GIRLIGLAGUS DISIKAN Dikirim ke Kendaraan Listrik Pesta Lain
Poly Real Estate: Wakil Manajer Umum Wu Zhangyan diajukan untuk investigasi
Tarif AS -US untuk menghalangi Imigrasi Ilegal Tide Ink Diplomat sumpah untuk membalas dendam
Zheng Hongfan adalah wakil ketua wilayah otonom Mongolia dalam (resume)
Cina "tidak melihat" di Amerika Serikat ini. Cina berfokus pada peningkatan investasi
Zhang Jiahui, Wakil Dekan Pengadilan Tinggi Hainan Provinsi Hainan, dilaporkan diselidiki oleh Zhang Jiahui

  Sumber: nanhai.com 

  Nanhai.com, Nanhai.com Klien Haikou 31 Mei (Reporter Nanhai.com Zhuang Xiaoshan) Nanhai.com Reporter belajar dari Komite Politik dan Hukum Komite Partai Provinsi Hainan pada 31 Mei bahwa beberapa hari yang lalu, Kamerad Zhang Jiahlik, wakil wakil Dekan Pengadilan Rakyat Tinggi Provinsi Hainan setelah ditinjau dan diselidiki oleh Komisi Provinsi untuk Inspeksi Disiplin, Liu Yuansheng, pengontrol aktual Helah Dinas Investment Co., Ltd., diselidiki oleh organ keamanan publik yang diduga melakukan kejahatan ilegal.

data-link=

  Satu berita lagi >>>>

  Komite Politik dan Hukum Politik Partai Provinsi Hainan memimpin pendirian tim investigasi bersama untuk menyelidiki masalah yang relevan dari Wakil Dekan Pengadilan Tinggi Provinsi

  Seorang reporter dari Nanhai.com yang dipelajari dari Komite Politik dan Hukum Komite Partai Provinsi Hainan pada 13 Mei yang baru -baru ini melaporkan bahwa "pasangan wakil presiden pengadilan tinggi Provinsi Hainan telah berulang kali memeras, mengancam ratusan juta yuan yuan "," Wakil Industri Keluarga Dekan Pengadilan Tinggi: Aset dalam hal masalah seperti lebih dari 20 miliar, baru -baru ini, Komite Politik dan Hukum Komite Partai Provinsi, Komisi Provinsi untuk Inspeksi Disiplin, Prokuratorat Rakyat Provinsi, dan Departemen Keamanan Publik Provinsial Provinsi Berpartisipasi dalam pembentukan tim investigasi bersama untuk melakukan investigasi sesuai dengan hukum dan disiplin sesuai dengan hukum.

  Jumlah kontak tim investigasi (8: 00-20: 00 setiap hari): 0898-65355678, 0898-65322803

  Hainan Pengadilan Tinggi mendukung dan bekerja sama dengan penyelidikan "aset industri keluarga dari wakil dekan Pengadilan Tinggi atau lebih dari 20 miliar yuan"

  Pada 13 Mei, Komite Politik dan Hukum Komite Partai Provinsi Hainan memimpin tim investigasi bersama untuk menyelidiki masalah -masalah seperti "industri keluarga wakil presiden Pengadilan Tinggi: aset atau lebih dari 20 miliar". A reporter from Nanhai.com learned from the High -level People's Court of Hainan on May 14 that the party group of Hainan Provincial Higher People's Court held a meeting, stating that he resolutely supported the Provincial Party Committee's decision, supported the investigation team to find keluar fakta dan menanggapi masalah sosial.


Sinyal yang dapat diandalkan dilewati oleh "Daftar Tidak Dapat Diandalkan"
Apakah pertemuan China dan Rusia memanas untuk kelompok itu? Kementerian Luar Negeri Menanggapi
Tinjauan Internasional Jaringan Berita: Penanggulangan Tiongkok untuk Mencapai
hbo slotmpo234 slotFreebet Gratis Member baru , anda bisa mendapatkan FREEBET dengan melakukan registrasi sanabb1.com
hbo slotslot ioSitus Freebet , Member baru 100% Promosi sanabb1.com
hbo slotslot bang jago.bizSpecial Event 100% Bonus TO kecil sanabb1.com
hbo slotm maha168Situs Freebet , Member baru 100% Promosi sanabb1.com
hbo slotcaptain 777 slotFreebet Gratis Member baru , anda bisa mendapatkan FREEBET dengan melakukan registrasi sanabb1.com
hbo slotASTONBETSpecial Event 100% Bonus TO kecil sanabb1.com
hbo slotkinghoki4d slotSpecial Event 100% Bonus TO kecil sanabb1.com
hbo slotbonus 138Situs Freebet , Member baru 100% Promosi sanabb1.com
hbo slotslotnaikSitus Freebet , Member baru 100% Promosi sanabb1.com
hbo slotcuan 888 slotSitus Freebet , Member baru 100% Promosi sanabb1.com